header-image

Acara pertemuan Dandim denganAnggota DPRD.dan tokoh masyarakat

Kodim 0707/ Wonosobo·11 Jan 2018·10:31

Acara pertemuan anggota DPRD  yang berdomisili di watumalang dengan Dandim.  Hadir Dandim 0707/ Wsb ( Letkol Czi Fauzan Fadli SE)  Pasi intel Dim 0707/Wsb ( Kapten Inf Punidi),Pasiops Dim 0707/ Wsb ( Kapten Czi Sarwiyono) ,PLH Danramil 02/ Wtl ( Letda Inf Salman Turut),Kapolsek wtl ( AKP sumanto),Pjs Camat wtl ( Faisal S. Sos),Anggota DPR  komisi A (Suwondo yudhistiro S. Sos),Anggota DPR komisi D ( Taufik SH), Kepala desa Se  kec. Watumalang,Toda, Toga dan Tomas. (10_1)

Klo kita pingin maju kita harus bermimpi  maka kita akan punya cita cita yang  maju untuk wilayah ini  kemajuan zaman harus di nikmati bangsa Indonesia maka slogan semangat wajib kita gaungkan,  dan kita punya cita cita kita harus kerja sama antara instansi terkait dengan masalah yg ada di wilayah, antara danramil pak camat dan Kapolsek bekerja sama.

Jaga kesehatan masyarakat manfaat kan bpjs buka peluang lapangan kerja  camat punya rencana desa wisata  bagai mana cara nya bapak bapak bisa mendatang kan orang ke kec ini kata Komandan .

Upaya kan orang datang servis yang baik supaya betah di desa wisata. desa mandiri  adalah desa yang di biaya oleh desa itu sendiri.Produksi minyak di seluruh dunia akan habis. Sumber daya alam lama kelamaan akan habis maka kita di tuntut utk menghemat energi.

Pangan, penduduk dunia skrg dah 5 miliar maka dr itu wajib kita tingkatkan hasil pangan sentra pangan supaya di tingkat kan dan jad swasembada pangan bagaimana semua itu bisa terjadi  yang pokok adalah aman. Kita harus bersinergi antara stik  holder.

Th 2018. Adalah tahun politik. Antisipasi semua masyarakat di butuh kan untuk cipt rasa aman begitu sambutan dari Komandan Kodim 0707 wonosobo letkol CZI Fauzan Fadli S. E. Kedepan kita  akan melaksanakan pilgub,  kita sbg aparat pemerintahan  harus menyukseskan dan mengamankan pelaksanaan pemilu serentak.

Informasi Prajurit