header-image

Babinsa Jadi Irup Di Lingkungan sekolah

Kodim 0705/Magelang·09 Oct 2017·13:20

Babinsa Koramil 18/Ngluwar Kodim 0705/Magelang Serda Suyadi bertindak sebagai Irup dlm upacara pengibaran bendera merah putih di SD Negeri Somokaton, Ngluwar. Senin (09/10).

Kegiatan upacara bendera yang di lakukan oleh Koramil Ngluwar di lingkungan sekolah dalam rangka memberikan motifasi kepada para siswa, meningkatkan disiplin dan menanamkan kecintaan kepada NKRI.

Dalam amanatnya Serda Suyadi menyampaikan apresiasi kepada para peserta upacara dimana dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib dan khidmat.

“Ini adalah cermin keberhasilan para guru pembimbing dalam mendidik siswa siswi SDN Somokaton, ibarat kertas mereka masih putih dan polos sehingga di sekolah para gurulah yang berperan mewarnai” tutur Suyadi

Irup juga berpesan agar para siswa bersungguh-sungguh mengikuti proses belajar agar dapat menyerap ilmu sebanyak banyaknya. “Hindari pertengkaran, jaga kerukunan dan pupuk toleransi karena Indonesia adalah Negara kesatuan yang bineka tunggal ika, tak kalah penting jauhi narkoba karena narkoba menjadi salah satu sumber penghancur generasi muda” pungkasnya.

Informasi Prajurit