header-image

BABINSA KORAMIL 02/TEGALREJO “PENTINGNYA KOMUNIKASI DALAM SETIAP KESEMPATAN

Kodim 0734/Yogyakarta·07 Dec 2017·13:22

Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah harus selalu bersinergi dengan berbagai unsur/ lembaga di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan babinsa kel.karangwaru Ramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Yogyakartaa Serda Rubiyono, dalam setiap kesempatan yang ada baik itu di masyarakat maupun di kantor kelurahan,S erda Rubiyono selalu memanfaatkan moment tersebut untuk berkomunikasi dengan masyarakat binaanya.

Seperti yang barusaja dilakukan,ketika sedang berada di suatu acara pemeriksaan kesehatan dan senam bersama,di bale Rw 11 Bangirejo kelurahan Karangwaru, Serda Rubiyono pun seperti tak mau kehilangan moment untuk berbaur dan ikut serta dalam pemeriksaan tensi bersama petugas kesehatan dari Puskesmas,Tegalrejo

Karna dari komunikasi   bisa didapatkan informasi tentang banyak hal yang berkaitan dengan masalah kesehatan yang sangat kt butuhkan,dengan berbagai dinamika di lapangan.

Karena berawal dari dalam tubuh yang sehat maka akan menjadikan jiwa yang sehat pula,sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik pula.begitu juga sebaliknya sehingga kondusifitas didalam masyarakat akan terwujud. Yang pada akhirnya komunikasi antara masyarakat dan tni dapat terus terpelihara.

 

Informasi Prajurit