header-image

Babinsa Koramil 04/Samigaluh Hadiri Rakor Pinsaka Kwarda DIY

Kodim 0731/Kulon Progo·25 Nov 2017·12:54

Babinsa Koramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo, pada Hari Rabu (22/11), pukul 15.00 WIB, mewakili Saka Wira Kartika Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri Rapat Koordinasi Pinsaka Kwarda DIY bertempat di Ndalem Wironegaran, Yogyakarta .

Hadir pada Rakor ini Gusti Pembayun (Ka Kwarda DIY), Wakabinamasa kwarda DIY ( Kakak Sri Budoyo), Sekretaris Kwarda (Kakak Arifin), Wakabina Muda Kwarda, Perwakilan masing-masing Saka dari 11 Saka sejumlah 52 orang.

Acara diisi dengan sambutan Wakabina Masa Kwarda dan pembahasan permasalahan dan saran saran dari tiap-tiap Kwarcab dan tiap-tiap Saka.  Rakor menghasilkan beberapa keputusan sebagai berikut : Untuk Saka Pariwisata dipersilahkan menyelenggarakan dan pengenalan tata cara dan filosofi serta pengenalan kraton, adat istiadat Yogyakarta yang berkaitan dengan pariwisata, tiap- tiap Saka Tingkat Kwarcab mempersiapkan orientasi, penyiapan Pinsaka.daerah.di Tingkat Kwarcab, Penyiapan dan Rencana Kerja Tahun 2018.

Serda Joko Trisyanto sebagai utusan dari Kodim 0731/Kulon Progo, selanjutnya akan melaporkan hasil dari Rakor tersebut kepada Pembina Saka Wira Kartika Kulon Progo, demikian tuturnya

Informasi Prajurit