header-image

Babinsa Koramil 10 Bruno Bantu Warga Binaan Lebarkan Jalan

Kodim 0708/Purworejo·12 Feb 2018·08:24

Serda Paisal Amiruddin melaksanakan kegiatan karya bakti membantu warga melakukan pelebaran dan pembersihan jalan di Desa Somoleter Kecamatan Bruno.Minggu (11/02).

Kegiatan ini dilakukan agar jalan perkampungan bersih dan rapi sehingga enak saat dilihat serta untuk menjaga keasrian dan kesehatan masyarakat.selain itu saat pengguna jalan  yang lewat baik masyarakat pejalan kaki maupun kendaraan roda dua dan juga kendaraan roda empat  saat berpapasan bisa leluasa tidak takut terperosok.

Dalam kegiatan ini perangkat Desa Somoleter mengajak Serda Paisal Amiruddin untuk memelopori masyarakat sebagai pengguna jalan,karena masyarakat sangat antusias dan semagat jika Babinsa sebagai pembina Desa ikut serta dalam kegiatan yang ada di Desanya.

Sementara itu Babinsa Koramil 10 Bruno Serda Paisal mengatakan dengan kerja bakti ini selain dapat membantu masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan,Babinsa dapat mengalang masyarakat dan juga untuk mencari informasi serta jaring jaring komunikasi yang baru serta untuk mempererat tali  silaturahmi dan memperbanyak persaudaraan

Informasi Prajurit