header-image

Babinsa Koramil 11 Loano Dampingi Petani Panen Padi

Kodim 0708/Purworejo·09 Jan 2018·12:43

Dalam rangka upaya kusus (Upsus) mensukseskan program swasembada pangan anggota Koramil 11 Loano Kodim 0708 Purworejo melaksanakan pendampingan panen padi di Desa Maron Kecamatan Loano.Selasa (09/01/2018).

Kegiatan pendampingan yang di lakukan oleh anggota Koramil 11 Loano selain dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan juga sebagai sarana binter dengan masyarakat guna mempererat tali silaturahmi dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah binaan.

“Dengan adanya kerja sama antara Kementrian Pertanian dan TNI AD dalam program Upsus swasembada pangan,para babinsa yang terjun  langsung di masyarakat akan menjadi dekat dengan para petani dan elemen masyarakat sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI engan Rakyat.”hal tersebut di sampaikan oleh Komandan Koramil 11 Loano Katen Amad Kurdi.

Lanjut Danramil jajarannya akan terus melaksanakan pendampingan dengan memaksimalkan babinsa supaya lebih intensif turun ke sawah untuk memberikan motifasi dan semangat kepada petani di wilayah Desa binaannya masing masing.pungkasnya.

Informasi Prajurit