header-image

Babinsa Koramil 16 Bagelen Bantu Korban Terseret Kereta Api

Kodim 0708/Purworejo·07 Dec 2017·13:12

Babinsa adalah Bintara Pembina desa yang setiap saat  siap membantu kesulitan masyarakat terutama warga binaanya. Sertu Rutin Anggota Koramil 16 Bagelen mendapat laporan dari warga bahwa ada Siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Purworejo terserempet kereta api ketika asyik berfoto selfie di sebuah jembatan Rabu (6/12/2017). Sertu Rutin langsung cek ke lokasi kejadian dan ternyata benar bahwa ada seorang pelajar yang terserempet kereta api Bengawan.

Korban bernama Ely Hayati (16), warga Dusun Karangsari, Desa Kemanukan, Kecamatan Bagelen. Saat asyik berfoto selfie bersama ketiga temannya pada Rabu (6/12/2017) petang di sebuah jembatan di Dusun Kalibelung, Desa Bagelen, Kecamatan Bagelen. Dia terserempet kereta api Begawan yang melaju dari arah timur ke barat.

“Diduga korban tidak berhati-hati saat asyik berfoto selfie. Kereta api Begawan yang saat itu melaju dengan kencang dari arah timur ke barat langsung menyerempet korban hingga terpental.

Kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami luka berat di kepala. kemudian Sertu Ruti bersama medis puskesmas dan warga ke TKP, dilakukan cek medis oleh puskesmas dan korban dievakuasi ke RSUD Purworejo.

 

Informasi Prajurit