header-image

Babinsa Yang Dekat Dengan Warga

Kodim 0705/Magelang·10 Oct 2017·10:12

Babinsa Wates Koramil 15 Dukun Kodim 0705/Magelang, Serda Agus Susilo melaksanakan kerja bakti pembangunan jalan tembus di Desa Wates, Senin (09/10).

Jalan tembus  yang menghubungkan antara Desa Wates dan Desa Kalibening sepanjang 2 kilo meter lebar 3 meter pembangunannya dilaksanakan secara gotong royong oleh masyarakat.

Kerja bakti merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,yang bertujuan untuk menambah keakraban antara babinsa dengan masyarakat desa binaannya dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat karena jalan tembus yang dibangun tersebut merupakan akses perekonomian yang sangat penting.

Kami mengajak seluruh komponen masyarakat agar mendukung program pembuatan jalan sepanjang 2 kilometer lebar 3 meter karena apabila sudah jadi jalan tersebut sangat mendukung perekonomian masyarakat,petani bisa membawa hasil panennya dengan mudah demikian kata babinsa disela-sela kegiatan.

Kepala Desa Wates. Taryono, mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil Dukun yang sudah mendukung kegiatan kerja bakti pembuatan jalan tersebut. Taryono juga berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh babinsa ini bisa menumbuhkan motivasi masyarakat dalam bergotong royong karena dengan semangat gotong royong mayarakat ikut andil dalam pembangunan desanya.

Agus Susilo tidak hanya membantu masyarakat dalam membangun jalan tembus, namun sudah berkali-kali bahkan bisa dikatakan setiap hari Agus membantu warganya, Berbagai kegiatan sudah seringkali dilakukan, terutama hal – hal yang menyangkut kepentingan masayarakat

Informasi Prajurit