header-image

BATI TUUD KORAMIL GIRIMULYO KODIM KULON PROGO HADIRI PENYERAHAN BEASISWA

Kodim 0731/Kulon Progo·09 Nov 2017·11:28

Pelda Wiradal, Bati Tuud Ramil 12/Girimulyo, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri penyerahan beasiswa pada Hari Selasa (7/11), pukul 09.00 WIB, bertempat di Pendopo Kecamatan Girimulyo, yang dihadiri kurang lebih 100 orang.

Bantuan siswa sekolah ini berasal dari GN OTA Propinsi DIY diperuntukkan bagi siswa SD dan SMP.    Sebanyak 75 siswa SD dan MTsN di Girimulyo menerima beasiswa ini.    Acara penyerahan dihadiri oleh Bupati Kulon Progo yang mwakili oleh Bapak Jumanto, SH (Staf Ahli Hukum Pemda Kulon Progo), Camat Girimulyo, Danramil 12 Girimulyo diwakili oleh Pelda Wiradal (Bati Tuud), Kaplsek Girimulyo, Perwakilan dari Pamela Supermarket Bapak Eildan Zia Muhammad dan dari PT Sari Husada Generasi Mahardika (SGM), L-OTA DIY (Drs. H. Wahyuntara), Kepala Sekolah dari SD dan MTsN yang siswanya mendapatkan bantuan.

Gerakan Nasional Orangtua Asuh ini bekerjasama dengan Pamela Supermarket dan PT. SGM, dengan tujuan untuk membantu siswa yang kurang mampu, agar dapat belajar dengan baik.   Gerakan ini hendaknya menjadi contoh kepada pihak-pihak lain yang peduli dengan pendiidikan anak-anak.   Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang harus kita perjuangkan bersama agar kelak menjadi orang-orang yang cerdas, pintar dan berkepribadian.   Mereka merupakan tanggungjawab kita bersama dan berhak untuk mendapatkan pendidikan yang layak.   Untuk itu pada kesempatan ini kami sedikit ingin membantu anak-anak yang kurang mampu agar dapat belajar dengan baik.   Semoga langkah kami ini menjadi contoh dan diikuti oleh para dermawan atau perusahaan yang berkeinginan membantu mencerdaskan generasi penerus bangsa ini, demikian disampaikan oleh perwakilan PT. SGM.

Informasi Prajurit