header-image

Dandim 0708 Purworejo Bentindak Sebagai Irup Dalam Upacara Pemakaman Militer Letkol Purn Diharjo.

Kodim 0708/Purworejo·15 Nov 2017·05:21

 

Komandan Kodim 0708/Purworejo Letkol Infanteri Aswin Kartawijaya bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam pemakaman militer Letkol Purn Diharjo mantan Komandan Kodim 0708 Purworejo yang meninggal dunia karena sakit.pemakaman militer ini laksanakan di Taman Makam Pahlawan Projo Handokoloyo Desa Seren Kecamatan Gebang Kab.Purworejo.Senin (13/11).

Upacara pemakaman militer ini di ikuti oleh 90 anggota. bertindak sebagai komandan Upacara Kapten Infanteri Daliman,sebagai perwira upacara Kapten CPL Suyud ( Pasi Pers Kodim 0708 Purworejo) dengan pasukan upacara satu peleton Perwira Kodim,satu peleton korsik,satu peleton pasukan bersenjata dari Kodim dan satu peleton dari Yonif 412 Mekanis.

Komandan Kodim dalam sambutanya mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Letkol Purn Diharjo semoga almarhum di terima di sisih Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan kekuatan dalam menerima cobaan ini.selain itu Dandim mengatakan bahwa upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara yang telah melaksanakan tugas selama berdinas sebagai anggota TNI.

Sementara itu perwakilan dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim dan jajarannya yang telah menggelar upacara pemakaman secara militer.keluarga meminta maaf apabila dalam hidup almarhum banyak salah dan perbuatan selama berdinas di Kodim 0708/ Purworejo.

Informasi Prajurit