header-image

Dandim Purworejo Lepas Siswa Siswi Pelatihan Kader Bela Negara.

Kodim 0708/Purworejo·13 Jun 2017·10:42

Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Aswin Kartawiya melepas siswa siswi SMK TKM (Taman Karya Madya) dan SMK YPT yang akan melaksanakan program pelatihan kader bela negara di Rindam lV Diponegoro Kabupaten Magelang.Senin (12/06).

Kepada Siswa Siswi Komandan Kodim 0708 Purworejo menyampaikan agar mempersiapkan diri baik fisik dan mental,apa lagi latihan ini bertepatan dengan bulan Ramadhan. jadi para siswa di minta untuk selalu jaga kesehatan.sehingga latihan ini bisa di ikuti dengan baik dan lancar.

Selain itu Dandim berharap siswa siswi dalam mengikuti kegiatan yang di berikan oleh pelatih selalu di laksanakan dengan penuh semangat.manfaatkan kesempatan yang baik ini sehingga setelah kegiatan selesai dapat ilmu dan bisa di bagikan ke siswa yang di sekolah.

Bastiarno salah satu perwakilan peserta pelatihan kader bela negara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim yang sudah memilihnya¬† menjadi perwakilan untuk mengikuti kegiatan ini.”saya akan manfaatkan dengan sebaik baiknya kesempatan ini dan akan selalu mengikuti materi yang di berikan dengan penuh semangat.

Informasi Prajurit