header-image

DANRAMIL 02/TEMON DIRIKAN MUSHOLA

Kodim 0731/Kulon Progo·24 Nov 2017·08:02

(Temon, 22/11/17).   Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa Anggota Koramil, Kapten Infanteri Rismanto selaku Pejabat  Danramil 02/Temon, berencana mendirikan sebuah Mushola di Area Kantor Koramil. Mengingat betapa pentingnya sebuah Mushola sebagai tempat ibadah bagi Anggota Koramil maupun tamu yang singgah di Koramil.

Kapten Inf Rismanto sebelumnya menjabat Pasi-4/Logistik Kodim 0731/Kulon Progo segera melaporkan rencana tersebut kepada Dandim dan dengan segala upaya Danramil akhirnya sebuah pondasi ukuran 4 x 4 m telah berdiri di samping kanan kantor Koramil 02/Temon.

Tahap demi tahap, kegiatan berlanjut pada hari ini (Rabu 22 Nopember 2017) dengan mengundang  Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman, S.Sos.,M.M. untuk melaksanakan acara pemasangan batako pertama sebagai awal didirikannya Tembok Mushola tersebut.  Acara juga dihadiri oleh Kasdim 0731/Kulon Progo Mayor Inf. Ary Susetyo, Perwira Staf dan Para Danramil Jajaran.

Sebelum melaksanakan pemasangan batako, Dandim berkenan memberikan sambutan dengan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas upaya Danramil 02/Temon dalam mendirikan Mushola, semoga apa yang telah diperbuat mendapatkan ridho dan pahala dari Yang Maha Kuasa, Mushola yang didirikan juga bermanfaat bagi Anggota Koramil, warga sekitar dan para pesinggah yang mampir di Koramil 02/Temon. Mengingat lokasi Koramil yang sangat strategis, tidak menutup kemungkinan para pejabat yang melintasi Jalan Raya Wates-Purworejo akan singgah dan istirahat di Kantor Koramil.

Informasi Prajurit