header-image

Danramil 04/Tempel Sinergi Dengan Muspika Melaksanakan Patroli

Kodim 0732/Sleman·18 Jun 2017·15:11

Untuk menciptakan Stabilitas   wilayah yang mantap dan memberi  kepercayaan terhadap warga masyarakat diwilayah Kecamatan Tempel maka pada  hari Jum’at 16 Juni 2017 dilaksanakan  patroli secara terpadu  oleh jajaran Muspika  dalam rangka memonitor perkembangan  situasi wilayah Kec. Tempel.

Kapten Czi Wajiyana Danramil Koramil  04 /Tempel Kodim 0732/Sleman selalu aktif dan kompak bersama Muspika untuk  melaksanakan patroli, dalam kegiatan patroli dititik  beratkan pada wilayah yang  dianggap rawan dan juga mengadakan pengecekan di Pos- Pos Kamling yang ada di Padukuhan ditiap tiap Desa. Dalam kesempatan ini Kapten Czi Wajiyana    selaku Danramil mengajak warga untuk selalu aktif dan peduli untuk menjaga lingkungannya selama bulan Ramadon ini , karena tingkat kerawanan akan lebih tinggi untuk itu perlu kewaspadaan kita bersama.

Disampaikan oleh Bapak Irwan selaku   warga Desa Banyurejo yang juga    merupakan perangkat Desa mengucapkan  terima kasih atas kehadiran Bapak Wildan Solikhin selaku Camat, Bpk Kompol Singgih S SH Kapolsek dan Kapten Czi Wajiyana  Danramil Tempel serta Tim patroli, yang    telah mengecek wilayah kami yang memang rawan kriminal, dengan kehadiran dari  Bapak Muspika ini tentunya akan   membangkitkan semangat warga kami  untuk  melaksanakn tugas ronda malam  dalam menciptakan kondisi wilayah yang aman dan Kondusif.

Dengan harapan mari kita bersatu padu bersama-sama untuk mewujudkan situasi dilingkungan yang aman dan nyaman, dan yang tidak kalah penting terjalin  hubungan  yang harmonis antara warga masyarakat dengan Pemerintah, TNI dan POLRI semakin kokoh, tegasnya.

Informasi Prajurit