header-image

Danramil 12/Gondomanan hadiri kegiatan Festival Anak Sholeh

Kodim 0734/Yogyakarta·19 Jun 2017·10:08

Danramil 12/Gondomanan jajaran Kodim 0734/Yogyakarta Mayor Inf E. Endrianto,S.Sos,  menghadiri Kegiatan festival Anak Sholeh 2017 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta. Minggu (18/06).

Pada kesempatan Festival Anak Sholeh tanhun 2017 tersebut Mayor Inf E. Endirianto juga selaku Danramil 12/Gonomanan mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh Warga yang mengambil ranah ini sebagai ajang nomor satu. Seperti lomba bakat dan minat yang sekaligus untuk mengenalkan agama kepada kitab dan ajarannya, karena jika manusia jauh dari agamanya maka akan hancur negara dan wilayah ini.

Dikatakannya, dengan adanya ajang festival anak sholeh yang dilaksanakan Kecamatan Gondomanan tersebut, dirinya mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mengambil hikmah silahturahim diantara kita semua serta pengembangan bakat dan minat untuk anak-anak kita dan kegiatan festival anak sholeh ini merupakan pemacu untuk memotivasi adik-adik agar terus rajin dan semangat belajar untuk menimba ilmu agama. Tegasnya.

Informasi Prajurit