header-image

Danramil 13/Ngampilan Menghadiri Peresmian Kampung KB di Tejokusuman

Kodim 0734/Yogyakarta·15 Nov 2017·10:44

Danramil 13 Ngampilan Kapten Arm Riyanto  beserta anggota Babinsa Kelurahan Notoprajan Serda Wardiyono menghadiri kegiatan pencanangan kampung KB di Rw 04 Tejokusuman  Kelurahan Notoprajan  Kecamatan Ngampilan.

Kegiatan pencanangan kampung KB dan peresmian prasasti Tugu Kampung KB  di Tejokusunan ditandai dg pemotongan pita selubung tugu prasasti   oleh
Wakil walikota Yogyakarta  Bpk Heru Purwadi, yang didampingi Kepala Dinas Disdukcapil Kota Yka   Kepala Dinas  KB Yka,dan Fokopimka Kecamatan Ngampilan.

Dalam sambutannya Camat Ngampilan Bpk. Thaukid, S.I.P mengucapkan   atas nama  masyarakat Ngampilan utamanya warga  Tejokusuman  mengucapkan selamat datang kepada Wakil Walikota Yka Bpk Heru  Puwadi dan  seluruh tamu undangan atas terselenggaranya acara pencanangan kampung KB dan peresmian prasastl Kampung KB  di Tejokusuman Rw 04  dalam rangka membangkitkan program KB dengan 2 anak lebih baik dan perencanaan dalam tata kelola semua aspek kehidupan keluarga agar ke depan  lebih sejahtera dan bahagia serta meningkatkan kwalitas hidup masyarakat karena pertumbuhan jumlah penduduk yang tidak terkendali akan berdampak pada masalah kesehatan, pendidikan dan masalah sosial.

Sementara itu sambutan dari  Wawali  mengatakan bahwa program ini untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat terutama dalam ber KB  dan untuk menjadikan pengingat bahwa KB adalah program yang sangat baik untuk keluarga sejahtera .

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan seni Panembromo oleh kelompok Lansia rw 04 Tejokusuman dg Tejowiromo yang diiringi gamelan utk penyambutan kehadiran Bpk Wawali.

Informasi Prajurit