header-image

DANRAMIL 14/MINGGIR BERIKAN PEMBEKALAN PRADIKSAR CALON ANGGOTA MENWA 017 UMY YUDHA XLI

Kodim 0732/Sleman·10 Jan 2018·10:21
Bertempat di SD Jarakan,Sendangrejo,Minggir,Sleman.Kegiatan rutin setiap penerimaan calon Anggota baru Resimen Mahasiswa 017 UMY Yudha XLI mengadakan latihan dan pembekalan dan ketrampilan.sehingga terbentuk Karakter yang Disiplin dan berwawasan.
Pada kesempatan tersebut,Danramil 14/Minggir Kapten Inf.Arly iskandar memberikan pembekalan dengan Tema materi dan praktek IMPK ( Ilmu Medan Peta dan Kompas ).yang di ikuti oleh calon Menwa 13 Orang dan pendamping 22 Orang.selain materi praktek IMPK Danramil juga menyampaikan banyak hal tentang Wawasan Kebangsaan sehingga ke depan harapanya supaya terbentu generasi muda yang berpribadi Bangsa.
Di dalam Ruangan SDN Jarakan,Sendangrejo,Minggir,Sleman Danramil 14/Minggir Kapten Inf Arly iskandar menyampaikan teori Ilmu medan dan kompas.kemudian di luar ruangan calon Resimen Mahasiswa baru di latih praktek membaca peta,cara kompas siang dàn kompas malam.
Agar kedepan di haràpkan betul betul menjadi generasi yang berintelektual yang tinggi berdedikasi,penuh dengan harapan menjadi penerus pemimpin Bangsa yang di dambakan oleh Masyarakat.berkreasi dan berkarya sehingga keberadaannya selalu di banggakan oleh orang lain.

Informasi Prajurit