header-image

Danramil 14 Purwodadi Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Fath

Kodim 0708/Purworejo·13 Feb 2018·11:24

 

Danramil 14/Purwodadi, Kapten Infanteri Abdul Haris Nasution melaksanakan anjan sana atau komsos ke Pondok Pesantren Al-Fath di Dusun Brengosan Desa Sumberejo Kecamatan Purwodadi. Jumat(09/02). Pada kesempatan ini Danramil 14 Purwodadi didampingi Babinsa Sumberejo Pelda Jumadi.
Komandan Koramil 14 Purwodadi Kapten Infanteri Abdul Haris Nasution mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi antara Koramil Purwodadi dengan tokoh agama yang ada di wilayah Kecamatan Purwodadi.
“Kegiatan anjangsana ini guna menjalin hubungan baik antara pondok pesantren dengan saling bertukar informasi antara Koramil dan tokoh agama di wilayah Kecamatan Purwodadi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.”ucap Danramil.
Sementara itu Kyai Ngabdul Muntolib, S.Pd.I selaku pengasuh pondok pesatren Al-Fath mengatakan bahwa pihak pondok pesantren memberi apresiasi kepada TNI yang selama ini sudah berkerja sama yang baik dengan tokoh agama dan masyarakat di wilayah Purwodadi.
Pihak pondok pesantren dalam menghadapi Pilkada maupun pileg dan pilpres bahwa pondok pesantren tidak ikut aktif dalam politik praktis.namun tetap mengangkat syariat pondok sebagai tempat pendidikan islam

Informasi Prajurit