header-image

DANRAMIL LENDAH SAFARI SUBUH BERSAMA BUPATI KULON PROGO

Kodim 0731/Kulon Progo·19 Jun 2017·12:17

Kapten Inf Nar Sutrisno Danramil 08/Lendah Kodim 0731/Kulon Progo, pada Hari Minggu (18/6) pukul 04.00 WIB s. d. selesai, bertempat di Masjid Nur Hidayah, Nglatiyan II, Ngentakrejo, Lendah, Kulon Progo mengikuti Safari Subuh bersama  Tim Kabupaten Kulon Progo, yang diikuti oleh kurang lebih 250 orang jamaah.

Hadir dalam Safari Subuh ini dr. Hasto Wardoyo, SP.OG.(K) Bupati Kulon Progo, H. NuruddinKepala Kemenag Kulon Progo, Ajrudin AkbarAnggota DPRD Kulon Progo, Drs. SumiranCamat Lendah, Kapten Inf Nar SutrisnoDanramil 08/Lendah, AKP SutarnoKapolse Lendah beserta Anggotanya, Babinsa Ngentakrejo Serda Suyadi.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah Sholat Subuh Berjamaah dilanjutkan dengan sambutan oleh Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wadoyo, SP. OG.(K).     Dalam sambutannya yang pertama sekali beliau mengajak untuk bersama – sama bersyukur atas nikmat dan karunia Allah SWT, serta untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.   Pada kesempatan ini beliau juga menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan keistimewaan Bulan Ramadhan dengan segala aktifitas masyarakat dalam menyemarakkan bulan suci ini.   Beliau juga berpesan kepad seluruh jamaah agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan pribadi dan lingkungan mengingat pada akhir bulan Ramadhan dan menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri banyak terjadi tindak kejahatan terutama pencurian.    Untuk itu kepada semua pihak baik  Polsek, Koramil dan semua pihak yang terkait agar bekerjasama dan selalu berkoordinasi demi terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah Kecamatan Lendah pada khususnya dan Kulon Progo pada umumnya.

Demikian rangkaian Giat Safari Subuh Danramil 08/Lendah bersama Tim Kabupaten dibawah pimpinan Bupati Kulon Progo, dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Informasi Prajurit