header-image

Fokus Capai Target, Bulan Puasa Pra TMMD Jalan Terus

Kodim 0729/Bantul·14 Jun 2017·09:51

Bulan puasa bukan menjadi halangan serta hambatan bagi prajurit Kodim 0729/Bantul serta masyarakat di Dusun Kajor, Bantul untuk bahu-membahu dan bergotong-royong melaksanakan pra TMMD reguler ke-99 tahun 2017.

Hal ini mengingat dengan sisa waktu yang ada menjelang pembukaan TMMD Reguler ke- 99 yang tinggal hitungan hari saja. Dimana pembukaaan TMMD reguler ke-99 tahun 2017 bakal digelar pada 4 Juli.

Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul Letkol Inf Agus Widianto telah menginstruksikan kepada anggota prajuritnya beserta jajaran Perwira Seksi (Pasi), khususnya Pasi Teritorial (Pasiter) agar pelaksanaan Pra TMMD bisa maksimal.

“Tak bisa dipungkiri, selaku Dandim Bantul saya bangga kepada seluruh anggota prajurit saya. Ditengah menjalankan ibadah puasa seperti saat ini, mereka tetap melanjutkan kerja melaksanakan program Pra TMMD reguler ke-99.Mereka dengan semangat tinggi terus bahu-membahu dengan masyarakat setempat tetap kerja, karena untuk menunjang pelaksanaan kegiatan TMMD yang sebentar lagi dibuka,” terang Letkol Inf Agus Widianto, Selasa (13/6/2017).

Prajurit Kodim Bantul dan masyarakat nampak terus bekerja membuat akses jalan yang menghubungkan 2 desa, masing-masing Dusun Kajor dan Dusun Nawungan.

“Jalan yang saat ini tengah kami kerjakan dalam program TMMD Reguler ke-99 menjadi impian masyarakat kedua dusun. Dengan semangat masyarakat yang turut berperan serta membantu prajurit menjadikan semangat anggota saya pun berlipat-lipat,” pungkas Dandim Bantul.

Informasi Prajurit