header-image

FYI BANTUL, ADAKAN SELEKSI ATLET KEJURDA DANREM CUPFYI BANTUL, ADAKAN SELEKSI ATLET KEJURDA DANREM CUP

Kodim 0729/Bantul·14 Jan 2018·13:08

Federasi Yongmoodo Indonesia (FYI) Pengkab Bantul, melaksanakan seleksi atlet dengan sangat ketat, seleksi atlet ini guna menghadapi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Danrem Cup bulan April Tahun 2018.
Kegiatan seleksi kali ini dilaksanakan di Padepokan Yudo Wira Mataram pleret Kab Bantul, mulai pukul 08.00 sd 15.00, dengan diikuti 35 orang peserta dan dihadiri Ketua KONI Kabupaten Bantul, Ketua Judo Bantul, Ketua Harian FYI Pengkab Bantul (Kasdim 0729/Bantul), Bendahara KONI Bantul, Sekretaris KONI Bantul dan pelatih FYI Pengkab Bantul.
Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto selaku Ketua Umum FYI pengkab Bantul mengatakan, “Kami memiliki beberapa agenda kedepan yang cukup melelahkan bagi para atlet dan pelatih, diawali dengan seleksi atlet yang sekarang dilaksanakan untuk menghadapi Kejurda Danrem Cup April mendatang, kemudian latihan TC terpusat di Makodim 0729/Bantul, serta Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) pada bulan Maret di Piramid Bantul, tentu kami harus menjaga stamina para atlet” , didampingi oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0729/Bantul Mayor Inf Suwarno di Judo Wira Mataram.
Salah satu syarat Peserta Kejurda Adalah harus anggota Yongmoodo yg di tunjukan dengan bukti sertifikat sabuk, minimal sabuk Kuning. Dengan demikian para atlet yang masih bersabuk putih akan kejar tayang materi untuk lulus UKT sabuk kuning dan dapat mengikuti Kejurda Danrem Cup Tahun 2018.

Informasi Prajurit