header-image

GOTONG ROYONG BANGUN MUSHOLA AL HUDA

Kodim 0707/ Wonosobo·10 Feb 2018·08:40

Personil Koramil 13/Lekosno Kodim 0707/Wonosobo bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti renovasi Mushola Al Huda di Desa Timbang, Kecamatan Leksono,  (9/2).  Karya bakti ini dibawah pimpinan Kapten Inf Samsuri Sahroni.

Dalam kegiatan tersebut Danramil bersama warga masyarakat dengan semangat gotong royong melaksanakan pembuatan pondasi mushola, dengan tujuan agar warga masyarakat Desa Timbang segera dapat merasa nyaman pada saat beribadah di Mushola Al Huda.

Danramil  Leksono Kapten Inf Samsuri Sahroni dalam sela-sela kegiatan menyampaikan, warga masyarakat harus kompak menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong yang perlu dipertahankan dan di tingkatkan menjadi budaya di setiap kehidupan bermasyarakat, selain itu gotong royong ini sangat berperan sekali untuk memperlancar pembangunan yang berguna bagi kesejahteraan masyarakat.

Kades Timbang Yoga Pramana sangat senang dengan kehadiran anggota TNI dari Koramil Leksono.  Kedatangannya membuat masyarakat menjadi lebih giat dalam melakukan kerja bakti.  Para Babinsa dengan semangat melaksanakan gotong royong berbaur dengan masyarakat mengerjakan pembautan pondasi mushola.

Romadhon salah satu warga Timbang sangat gembira dengan adanya pembangunan mushola Al Huda. Saat ini mushola yang ada sudah tidak mencukupi lagi digunakan sholat berjamaah.  Dengan adanya ini maka jika selesai nanti bisa menampung jamaah lebih banyak lagi.

Informasi Prajurit