header-image

Jaga Fisik Yang Prima Anggota Kodim 0708 Purworejo Laksanakan Binsik

Kodim 0708/Purworejo·05 Dec 2017·10:10

 

Purworejo .Guna menjaga kebugaran fisik Personil Kodim 0708  Purworejo sesuai dengan jadwal pada Hari Selasa (5/12) seluruh personel militer dan ASN  melaksanakan apel pagi di lanjutkan dengan pembinaan fisik .

Pasi Ops Kodim 0708 Purworejo Kapten Infanteri Sutapa mengatakan bahwa pembinaan fisik bagi prajurit sangatlah penting.  Selain untuk mendukung persiapan UKP anggota, juga untuk menjaga kesehatan perorangan.

Lanjutnya Pasiops menghimbau kepada seluruh anggota agar melaksanakannya dengan sepenuh hati dan semata-mata karena kebutuhan bukan keterpaksaan.

Sebelum pelaksanaan serangkaian kegiatan fisik tersebut anggota dites denyut nadi.   Bagi anggota yang memang tidak siap agar menyesuaikan dalam pelaksanaannya.kegiatan di lanjutkan dengan senam pereganagan.

Rute aerobik kali ini mengambil jalur perkotaan.Selain menunjukkan kepada masyarakat bahwa personel Kodim kompak,juga dapat di banggakan oleh masyarakat Purworejo.rute lari dengan jarak tempuh 5 KM. Selesai lari aerobik dilanjutkan dengan giat fisik tambahan seperti pus up,dan Pul up.kegiatan binsik di akhiri dengan pelemasan.

Informasi Prajurit