header-image

KARYA BHAKTI MANDIRI KORAMIL 06 KODIM 0707

Kodim 0707/ Wonosobo·14 Jan 2018·13:25

Karya Bhakti Mandiri (KBM) TNI akan berlangsung di Desa Pagerejo Dsn Gemawang Kec.  Kertek Kab. Wonosobo. Demi kesuksesan itu, Danramil  06/Kertek Kapten Inf Sutarto gencar sosialisasi. Seperti kemarin (12/01) bersama jajaran Perangkat desa melaksanakan pertemuan dengan warga di Balai Desa Pagerotan.

kegiatan ini menumbuhkan rasa gotong royong dan keakraban antar warga dan warga dengan anggota TNI. “dikarnakan sosialisasi telah dilakukan kepada warga dan juga pembahasan yang telah di persiapkan maka kegiatan tersebut berlangsung lancar,” jelas Danramil  06/Kertek Kapten Inf Sutarto.

 “Adanya pembangunan dan pengembangan sarana dan prasarana fisik yang akan dibangun. Kami berharap dapat dikerjakan secara maksimal dan nanti dapat dipelihara dengan baik oleh warga,” jelasnya. Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh anggota koramil 06/Wsb sebanyak 5 dan masyarakat 30 orang

Danramil  06/Kertek Kapten Inf Sutarto menegaskan, adanya KBM di desa tersebut bisa mengembalikan ciri khas masyarakat Indonesia yang gotong royong. Saling membantu dan kerja sama demi kepentingan umum sehingga terjalin silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Informasi Prajurit