header-image

Karya Bhakti swadaya TNI dan Masyarakat

Kodim 0707/ Wonosobo·14 Jan 2018·13:31

Anggota Kodim0707 yang bertugas di koramil 07/Kalikajar Wonosobo melaksanakan Karya Bhakti swadaya pengecoran jalan, di Dusun Ngadisari Kel. Kalikajar Kec. Kalikajar Kab. Wonosobo, Pada Hari Jumat 12 Jan 2018

Pengecoran jalan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Wonosobo serta para aparatur negara kepada masyarakat. Dalam pelaksanaannya, anggota Koramil07/Kalikajar bekerjasama dengan instansi terkait dan masyarakat sekitar.

Kegiatan yang dihadiri langsung Danramil Kapten inf Sarwiyono ini disambut baik oleh masyarakat sekitar, karena adanya rasa kepedulian dari aparat TNI-Polri yang turut hadir bekerjasama membantu masyarakat secara bergotong-royong melaksanakan pengecoran jalan.

Karya Bhakti swadaya ini diikuti ratusan orang yang berasal dari berbagai kalangan, meliputi anggota Koramil07/Kalikajar sebanyak 10 orang, warga sebanyak 70 orang dan para relawan.

Kapten inf Sarwiyono mengatakan, jalan ini merupakan infrastruktur yang bernilai strategis sebagai pintu gerbang aktivitas ekonomi dan merupakan jalur penghubung antar Dusun. “Mudah-mudahan sarana jalan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,

Informasi Prajurit