header-image

Kodim 0729/Bantul Laksanakan Program TMMD Reguler ke- 99

Kodim 0729/Bantul·14 Jun 2017·09:44

Pelaksanaan Program TMMD Reguler ke- 99  tahun 2017 Kodim 0729/Bantul yang dilaksanakan di Selopamioro, Imogiri, Bantul dengan mengambil lokasi sasaran membedah bukti kemudian memberikan akses jalan di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, akan dibuka pada 4 Juli mendatang serta berlangsung selama 30 hari.

Mengingat jarak akses jalan yang akan dibuat sejauh 2 kilimeter lebih, padahal waktu yang dibutuhkan hanya 30 hari, maka prajurit TNI dari Koramil dan Kodim Bantul terus dikebut dalam pelaksanaan Pra TMMD. Jajaran TNI Satgas TMMD Reg 99 yang didukung oleh warga masyarakat desa setempat saling bahu membahu bergotong-royong agar tercapai pembangunan yang menjadi sasaran.

Danramil Selopamioro, Kapten Inf Surono mengungkapkan, selain dibantu warga masyarakat, pelaksanaan TMMD Reguler 99 tahun 2017 juga dibantu masyarakat dari tiap-tiap RT secara bergiliran.  Bahkan  tidak hanya pemuda, namun juga segala lapisan masyarakat, dan tokoh masyarakatnya.

“Justru masyarakat sendiri yang meminta kepada kami agar dilibatkan. Hal ini menunjukkan betapa kemanunggalan TNI dan rakyat tak lagi dapat dipisahkan.  Kami berbuat untuk bangsa, negara dan masyarakat, ternyata masyarakat sangat menerima dan memberi apresiasi juga kepada TNI,” terang Kapten Surono.

Ditambahkan Kapten Surono, dirinya menjadi bangga, kebersamaan masyarakat untuk bergotong-royong membantu prajurit TNI dalam program TMMD Reguler ini semakin menambah semangat seluruh prajurit yang terlibat dalam program.

“Jujur kami bangga dan terharu dengan keinginan masyarakat yang secara ikhlas menawarkan diri untuk bergabung dan melibatkan diri dalam TMMD Reguler. Semoga dengan kebersamaan ini target 30 hari bedah bukti dan bikin akses jalan selesai tepat waktu,” tandasnya.

Informasi Prajurit