header-image

KODIM KULON PROGO LAKSANAKAN ORAUM

Kodim 0731/Kulon Progo·12 Jan 2018·16:22

(Wates, 12/1/18).     Anggota Kodim 0731/Kulon Progo baik Militer atau ASN pagi ini Jum’at (12/1), apel di halaman depan Kodim dengan berpakaian Kaos Hijau Trining TNI.   Kapten Inf Rismanto selaku pengambil apel setelah mengadakan pengecekan kekuatan dan memimpin doa selanjutnya memberikan beberapa perhatian berkaitan dengan kegiatan Kodim 0731/Kulon Progo kedepan.   Danramil 02/Temon menegaskan bahwa jadwal kegiatan Hari Jum’at adalah olah raga umum,  untuk itu beliau menghimbau kepada seluruh anggota agar memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya, berolah raga sesuai dengan kecabangan masing-masing.  Untuk pelaksanaan kegiatan tersebut Peltu Agus Riyanto (Batiops) diperintahkan untuk memimpin.

Batiops selanjutnya memimpin senam peregangan dan lari keliling Alun-Alun Wates sebelum anggota melaksanakan oraum.  Berbagai cabang olah raga yang dilaksanakan adalah Volly Ball di Lapangan Volly Alun-Alun Wates, Tenis Meja dilaksanakan di Aula Makodim, Bulutangkis menggunakan tempat di GOR Wates, Tenis Lapangan memakai Lapangan Tenis yang berada di sebelah timur Alun-Alun Wates, sedangkan untuk anggota yang berolah raga jogging dipersilahkan jogging di seputaran Alun-Alun Wates.

Dengan olah raga umum ini, diharapkan anggota tetap bugar fisiknya, terpelihara kesehatannya, sehingga seluruh anggota baik itu Danramil, Pasi, Babinsa dan Staf dapat melaksanakan tugas dengan baik.   Serangkaian kegiatan pembinaan fisik Kodim 0731/Kulon Progo selesai pukul 10.00 WIB, dan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Informasi Prajurit