header-image

KORAMIL 03/PARAKAN AKTIF MELAKSANAKAN KOMSOS DI LOKASI TMMD

Kodim 0706/Temanggung·13 Oct 2017·11:07

Anggota Koramil 03/Parakan Serma Dudung dan Serda Shodikin pada 12 15.00 Oktober 2017  melaksanakan kegiatan TMMD Tahap III TA 2017 di Desa Getas Kec. Kaloran. Sasaran diantaranya Rabat Beton Jln P.450m x L.4m x T.0,15 m meneruskan sasaran TMMD TA 2015 yang menghubungkan Kecamatan Kaloran dan Kecamatan Pringsurat dan pembuatan RTLH.

Peran serta anggota Koramil 03/Parakan dalam kegiatan TMMD sebagai wujud kepedulian TNI dalam rangka membatu pemerintah daerah Kabupaten Temanggung duntuk percepatan pembangunan infrastruktur jalan. Sebagaimana diketahui dengan akses jalan yang baik akan memperlancar arus perekonomian desa ke kota Kabupaten Temanggung atau ke wilayah lain. Wilayah Kecamatan Kaloran merupakan daerah berbukit sehingga kegiatan TMMD betonisasi / rabat beton jalan di daerah ini sangat dinanti-nanti oleh seluruh warga Desa Getas Kec. Kaloran Kabupaten Temanggung. Kegiatan TMMD juga merupakan pembinaan teritorial dalam bentuk Bhakti TNI Kodim 0706/Temanggung dalam rangka menciptakan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh diwilayah.

Disela-sela istirahat dimanfaatkan oleh Serma Dudung dan Serda Shodikin juga menyempatkan waktu untuk melaksanakan komsos dengan pemilik rumah yang mendapat bantuan RTLH, dengan harapan terjalin komunikasi yang baik antara pemilik rumah yang mendapat RTLH dengan anggota TNI Kodim 0706/Temanggung yang sedang melaksanakan TMMD. Hal tersebut juga untuk mewujudkan Kemanununggalan TNI dengan Rakyat sehingga Persatuan dan Kesatuan  dapat terwujud dengan baik.

Informasi Prajurit