header-image

KORAMIL 04/NGADIREJO DIM 0706/TMG MELAKSANAKAN KARYA BAKTI PEMBUATAN JALAN DI DESA NGAREN KEC NGADIREJO KORAMIL/04 NGADIREJO SENIN 12 JANUARI 2018.

Kodim 0706/Temanggung·12 Jan 2018·09:56

 

Ngadirejo , Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Ngadirejo Dim 0706/TMG  Serda Ahmad Husen bersama masyarakat Dusun Tempel  Desa Ngaren Kec Ngadirejo melaksanakan karya bakti pembuatan Jalan di Dusun Tempel Desa Ngaren.

Danramil Ngadirejo Kapten Inf Lukman  memerintahkan anggotanya untuk membantu warga masyarakat dalam rangka pembuatan jalan di Dusun Tempel Desa Ngaren.

Dari masyarakat kurang lebih 40  orang dan anggota TNI 7 orang, dengan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam pelaksanaan karya bakti bisa mempererat tali persaudaraan dan gotongroyong antar warga Dusun Tempel Desa Ngaren. Di harapkan dengan ada pembuatan jalan di Dusun Tempel ini warga nantinya agar mau merawat jalan tersebut sebaik mungkin.

Kepala Desa Ngaren mengucapkan terima kasih kepada bapak – bapak TNI yang telah ikut membantu meringankan masyarakat khususnya warga Dusun Tempel Desa Ngaren.

Danramil 04/Ngadirejo Kapten Inf Lukman mengatakan dengan adanya kegiatan karya bakti ini, merupakan suatu wujud untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Informasi Prajurit