header-image

KORAMIL 08/ KANDANGAN KODIM 0706/ TEMANGGUNG MELATIH PBB

Kodim 0706/Temanggung·14 Nov 2017·09:35

 

Anggota Koramil 08/ Kandangan Kodim 0706/ Temanggung Serma Sugeng dan Serka M Maskuri melatih senam pagi dan PBB di lapangan desa Caruban Kec. Kandangan 14/11/17.

Dalam rangka pemantapan dan peningkatan proses belajar disekolah para kepala sekolah MI se kabupaten Temanggung  perlu dibelaki disiplin kepemimpinan dan wasbang agar nantinya dalam proses mengajar disekolah bisa tumbuh semangat juang yang tinggi disamping ilmu agama sebagai bekal ilmu aqhlak juga bisa diajarkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air sehingga para siswa mempunyai kecintaan terhadap bangsanya dimulai dari sedini bahwa NKRI harga mati dan untuk membentuk karakter itulah yang dititipkan/ disampaikan serka maskuri disela- sela mengajarkan PBB kepada para kepala sekolah MI se Kab. Temanggung.

Para kepala sekolah yang diwakili bapak KH Muhamad Syukur mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 08/ Kandangan Kodim 0706/ Temanggung atas kerjasamanya bersama rakyat TNI kuat, Pancasila Jaya, NKRI harga mati.

Materi Senam pagi dan PBB yang diberikan dimulai sikap sempurna,penghormatan, dan latihan jalan dengan peserta 60 orang kepala Sekolah MI  se kabupaten Temanggung.

Informasi Prajurit