header-image

Koramil 08/Kotagede Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Kodim 0734/Yogyakarta·17 Jun 2017·11:35

Kapten Inf Parja Danramil 08/Kotagede Kodim 0734/0734Yogyakarta  melaksanakan komunikasi sosial dan sekaligus memberikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu dari Panglima TNI. Kamis (15/06).

Kapten Inf Parja mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan harapan berbagi rasa terhadap sesama tersebut dapat berlangsung secara berkesinambungan. Niat baik yang diberikan jajaran TNI itu hendaknya dapat dijadikan motivasi bagi keluarga mampu lainnya, untuk dapat berbagi didalam bulan Ramadan yang penuh barokah ini.

“Kami berharap, selanjutnya ada keluarga mampu yang melakukan hal serupa untuk berbagi,” harapnya.

Danramil 08/kotagede, Kapten inf Parja menyatakan, pemberian tersebut merupakan keinginan dari hati yang tulus dengan menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi, karena keberadaan anak yatim maupun yatim piatu merupakan tanggung jawab bersama. Apalagi saat bulan Ramadan maka sudah kewajiban bagi keluarga mampu memberikan sodakohnya kepada anak-anak yatim dan yatim piatu.

“Kami juga berharap, kegiatan mulia ini dapat berjalan secara berkesinambungan pada tahun-tahun yang akan datang,”ungkapnya.

Informasi Prajurit