header-image

Koramil 11 Loano Bantu Renovasi Rumah Mbah Sutiyah

Kodim 0708/Purworejo·22 May 2017·13:11

Ekspresi sumringah(bahagia) di rasakan oleh mbah  Sutiyah.warga pedukuhan Gunung Damar Rt 03/ Rw 01,Desa Kalinongko Kecamatan Loano.hal itu di karenakan dirinya mendapat bantuan renovasi rumah dari Relawan Purworejo Berbagi bersama Nmex Owner ,Yon Mek 412 / Bes dan Koramil 11/ Loano.Minggu( 21/5).

Kordinator lapangan tim relawan purworejo berbagi menyatakan untuk merenovasi rumah mbah sutiyah menghabiskan dana sekitar 4 juta rupiah dan pemasangan listrik sebesar 1,5 juta.di rencanakan dinding akan di ganti semua dan lantai akan di plester secara keseluruhan.sedangkan untuk Nmex Owner akan memberikan bantuan sepeda baru dan paket sembakau. jelasnya.

Komandan Koramil 11/Loano Kapten Infanteri Akhmad Kurdi di sela sela kegiatan karya bakti mengatakan, kegiatan pada siang ini sebagai sarana pendekatan TNI ke masyarakat dengan cara membantu memperbaiki rumah ibu sutiyah yang tidak layak huni.setelah rumahnya jadi nanti akan bermanfaat bagi ibu sutiyah dan kekuarganya.selain itu kegiatan karya bakti ini untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.pungkasnya.

Informasi Prajurit