header-image

Koramil 14 Purwodadi Bersama KKN UII, Mahasiswa UMP Dan Warga Jatimalang

Kodim 0708/Purworejo·12 Feb 2018·08:26
Dalam rangka menyambut bandara Internasional di Kab. Kulon Progo Pemerintah Kab. Purworejo terus berbenah diri terutama di sektor pariwisata. Pantai Jatimalang  merupakan objek wisata terbesar di Purworejo terus dibangun dan ditata.
Koramil 14 Purwodadi aktif mendukung berkembangnya obyek wisata pantai jatimalang. Kali ini bersama dengan KKN UII, mahasiswa UMP, Pok Darwis dan warga Jatimalang secara bergotong royong melaksanakan penataan pohon pandan yg tumbuh di sepanjang pantai jatimalang.
Sebelum kegiatan di mulai Sertu Widodo ( Babinsa ) dan Suwarto ( Kades jatimalang ) memberi  arahan tentang kerja bakti yg akan dilaksanakan. Suwarto sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Danramil 14 Purwodadi beserta anggotanya yang aktif membantu dalam berbagai kegiatan.
Kegiatan berlangsung dengan semangat dan penuh keakraban. Mahasiswa UMP (25 orang) dan KKN UII 32 orang sangat senang melaksanakan kegiatan bersama koramil 14 Purwodadi dan warga jatimalang. Menurut penjelasan ketua KKN UII Yusuf ini merupakan pengalaman mereka yang pertama dalam menerapkan ilmu yang diperoleh di kampus. Dia berharap agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali sebelum KKN berakhir.

Informasi Prajurit