header-image

Koramil 16/Bagelen Melaksanakan Karbak Jambanisasi

Kodim 0708/Purworejo·07 Dec 2017·11:19

Koramil 16 Bagelen Kodim 0708 Purworejo di pimpin langsung oleh Komandan Koramil Kapten Infanteri Maryono melaksanakan karya bakti jambanisasi di rumah Yuripno (32) Dusun Plarangan RT 01 RW 01 Desa Hargorojo Kecamatan Bagelen .Rabu (5/12/2017).

Komandan Koramil 16 Bagelen Kapten Infanteri Maryono mengatakan kegiatan jambanisasi ini adalah upaya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,kususnya bagi masyarakat yang kurang mampu dan belum memiliki jamban.sehingga masyarakat akan terjaga kesehatannya dan akan merubah pola hidup yang tak sehat menjadi hidup sehat.

“Dalam program jambanisasi ini sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang belum mempunyai jamban,di harapkan dengan bantuan ini masyarakat akan terjamin kesehatannya”.ujarnya.

Kami selaku aparat teritorial yang berhubungan langsung dengan masyarakat akan berupaya untuk selalu membantu kesulitan masyarakat.hal ini di lakukan sebagai salah satu wujud bakti TNI pada operasi selain perang dan wujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.pungkasnya.

Informasi Prajurit