header-image

KORAMIL JETIS IKUTI KEGIATAN SAFARI RAMADHAN DI MASJID MUTAQIEN

KOWAD Subkoor Yogyakarta·19 Jun 2016·10:17

16

Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Yogyakarta bersama Forkompimka melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Mutaqien Jogoyudan Rt 33 Rw 08 Keluran Gowongan pada tanggal 15 Juni 2016  Safari Romadhan ini yang terakhir di tahun ini sengaja dijadwalkan pada puasa 10 hari pertama dengan tujuan tidak mengganggu kegiatan ibadah 10 hari ke dua dan ke tiga yang harus lebih khusuk.

Safari Ramadhan ini sebagai sarana komonikasi antaran Forkopimka dengan masyarakat khususnya jamaah masjid yang terjadwal sebagai sasaran Safari Ramadhan.

Dalam sambutan Bapak Camat membahas tentang pemerintahan khususnya pelayanan kepada masyarakat di segala bidang sampai dengan rencana pembangunan gedung kantor kecamatan.

Danramil menyampaikan tentang meningkatnya iman umat islam di bulan suci Ramadhan dan tentang kerukunan hidup beragama maupun kerukunan hidup se agama khususnya agama islam termasuk kejadian di luar negeri seperti perang antara Palestina dan Israel kerukunan hidup se agama kita perlu bela umat Islam dengan do’a ditempat masing masing saja nanti yang akan mengurusi pemerintah jadi kita tidak perlu secara pribadi atau kelompok datang ke Palestina.

Informasi Prajurit