header-image

METODE KOMSOS DANRAMIL 08/KALASAN MELAKSANAKAN SHOLAT JUM’AT

Kodim 0732/Sleman·19 Jun 2017·10:05

Komandan Koramil 08/Kalasan Mayor Arh Sugeng dan Anggota  melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Al muk’min di dsn glondong desa Tirtomartani  Kec Kalasan.

Dalam perbincanganya setelah melaksanakan Sholat jumat, Komandan Koramil 08/kalasan  menghimbau kepada segenap komponen Masyarakat  untuk membangun jiwa yang tangguh dan belajar mengendalikan diri. Karena hal ini merupakan  Ibadah yang kita lakukan hendaklah senantiasa didasari keimanan dan ketakwaan. Karena hal ini sebagai wujud ketaatan dan kecintaan kita kepada Allah SWT.

Sementara itu Selaku Imam di Masjid Al Mukmin dalam ceramahnya mengatakan di bulan puasa ini hendaknya kita memperbanyak amal dan ilmu yang bermanfaat bagi kita dan semua umat untuk meningkatkan ibadah karena dengan taat beribadah kita punya kendali dalam bertindak agar tidak melanggar syari’at yang telah tertulis di Al Qur’an. Sebagai umat islam janganlah mudah terpengaruh dengan ajaran ajaran yang saat ini sudah banyak yang menyimpang dari ajaran Rosul. Untuk itu tetaplah pegang teguh Iman
dan Taqwa kepada Allah SWT.

Informasi Prajurit