header-image

Koramil 14 Purwodadi Melaksanakan Latorsarum TA 2018

Kodim 0708/Purworejo·11 Jan 2018·10:34

Bertempat di Aula Koramil 14/Purwodadi Danramil 14/Purwodadi  Kapten Infanteri Abdul Haris Nasution, membuka secara resmi pelaksanaan latihan perorangan dasar umum (Latorum) anggota Koramil 14/Purwodadi TA. 2018, Rabu (10/1).

Dalam sambutannya Danramil menyampaikan bahwa latihan perorangan ini merupakan suatu metode yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan, ketrampilan prajurit yang tertuang dalam PUP 1 s.d. PUP 7.

Lebih lanjut Danramil berharap tidak ada alasan bagi para prajurit untuk dapat melaksanakan materi baik secara teori maupun praktek dan menjadikan latihan ini sebagai wahana untuk belajar dan menguasai setiap materi  yang diberikan sehingga bisa menunjang keberhasilan dalam setiap melaksanakan tugas nantinya.

Di akhir sambutannya Danramil menekankan kepada pemberi materi dan peserta latihan perorangan dasar umum ini agar dapat melaksanakan secara serius dan sungguh-sunguh, sehingga ada manfaat dan hasil nyata yang dapat kita petik. Dalam kegiatan ini juga didampingi oleh Tim dari Staf Operasi Kodim 0708/Purworejo.

Berbagai materi yang diberikan dalam  latihan perorangan dasar umum meliputi pengetahuan senjata, Niksarpur, ilmu medan, pionir. patroli, komunikasi, pengetahuan komputer, pengetahuan dasar intelijen dan dasar pengetahuan teritorial.

Informasi Prajurit