header-image

Peletakan Batu Pertama Pembuatan Pagar Koramil Oleh Komandan Kodim 0734/Yka

Kodim 0734/Yogyakarta·10 Jan 2018·10:34

Dalam rangka pemeliharaan dan pembangunan perkantoran, Koramil 09/Mantrijeron melaksanakan pembuatan pagar, gapura Koramil. (09/01).

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut, dilakukan oleh Komandan Kodim 0734/Yka bersama-sama dengan Forkopimka Kec. Mantrijeron, Bpk. Camat Mantrijeron, Ibu Lurah Suryoninggratan, Ibu Lurah Gedungkiwo, Bpk. Lurah Mantrijeron, Kapolsek Mantrijeron dan Toga, Tomas se-Kecamatan Mantrijeron.

Dalam kesempatan tersebut dalam pengarahannya Dandim 0734/Yka menyampaikan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama dalam kehidupan bermasyarakat.

Oleh karenanya, Dandim 0734 Yka katakan bahwa hal tersebut harus dilakukan bersama, selain memang terdapat petugas-petugas keamanan. Dandim menyampaikan bahwa keamanan merupakan kebutuhan bersama, yang oleh karenanya, harus diwujudkan secara berasma – bersama

Selanjutnya Bpk Camat Mantrijeron Yka dalam kesempatan ini menyampaikan perihal permintaannya kepada Dandim 0734 Yka agar mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas Pokok terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Karna satuan ke wilayah merupakan ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan komunikasi dalam memberikan arahan-arahan, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat bagi masyarakat tersebut. Dengan harapan masyarakat paham akan kondisi perkembangan yang ada di wilayah-wilayah kita harus saling membahu kepada masyarakat yang ada di wilayah.

Informasi Prajurit