header-image

PENGHARGAAN JASA VETERAN

Kodim 0707/ Wonosobo·13 Jan 2018·14:37

TNI Hargai Perjuangan Para Veteran TNI-AD.Kodim 0707/ Wonosobo Bedah Rumah Veteran TNI AD. 1 unit rumah milik Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia diperbaiki oleh Kodim 0707/Wonosobo melalui program Hari Juang Kartika  Tahun 2017, di Wonosobo Jumat (12-1).

Pasiter Kodim 0707/Wonosobo Kapten Inf Sugeng Haryanto mengatakan, program bedah Rumah Tidak Layak Huni di wilayah Kodim 0707/Wsb dilakukan pembangunan. “Saat ini baru 1unit rumah yang sudah selesai dikerjakan pembangunannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Pasiter Kodim menyampaikan, 1unit rumah milik Veteran yang selesai dibangun  ada di Koramil 01/kota “Saat ini baru 1unit rumah yang selesai dikerjakan yaitu rumah milik KIDAM yang beralamat di Kelurahan Sumberan Barat Rt 004/002, Kecamatan Wonosobo Kabupaten Wonosobo

“Program bedah rumah ini menjadi bukti bahwa TNI-AD menghargai perjuangan para Veteran Kemerdekaan RI yang bertujuan untuk membantu para Veteran yang tempat tinggalnya tidak layak huni, agar mereka mendapatkan hidup secara layak,” tegas Pasiter. Sumber Anggaran yang di berikan buat pembangunan rumah bapak Kidam bersumber dari Anggaran TNI-AD berjumlah sebesar Rp10jt.

Sementara itu Kidam salah seorang anggota Veteran yang rumahnya sudah diperbaiki mengucapkan terima kasih dan bangga pada TNI. “Saya bangga dengan TNI, semoga TNI tetap jaya dan NKRI harga mati,” ucapnya

Informasi Prajurit