header-image

PERAWATAN DAN PEMELIHARAAN MAKORAMIL 12/GM SECARA BERKALA

Kodim 0734/Yogyakarta·19 Jun 2017·09:25

Perawatan pangkalan secara berkala menjadi tugas tambahan disamping tugas-tugas pokok kewilayahan, moto “Kebersihan Sebagaian Dari Iman” merupakan kepribadian yang patut kita terapkan dalam kehidupan setiap prajurit sehari-hari baik dilingkungan keluarga, kantor ataupun diwilayah binaan yang menjadi tugas dan Tanggung Jawabnya.

Pemeliharaan kebersihan pangkalan ataupun lingkungan kantor menjadi ciri khusus bagi instansi militer dengan slogan Jum’at Bersih ,Sabtu Hijau, Minggu Sehat.

Untuk mewujudkan kebersihan dan kerapihan kantor, perlu adanya kesadaran bagi tiap-tiap personil, Seperti yang dilakukan oleh Bati Tuud Koramil 12 Gondomanan Kodim 0734 Yogyakarta Serma Suparmin yang kali ini mengajak seluruh anggota untuk melakukan giat pembenahan pangkalan, perawatan dan pembersihan makoramil yang meliputi bagian dalam dan luar kantor agar tetapĀ  terjaga kebersihannya, meskipun dalam keadaan berpuasa bukan menjadi kendala untuk melaksanakan giat pembersihan tersebut.

Kita akan tetap berupaya melakukan pembenahan secara bertahap agar kantor menjadi bersih dan rapih dimana ada waktu akan kita manfaatkan untuk itu” ujar Bati Tuud.

Informasi Prajurit