header-image

Peresmian Jembatan WATUSIGAR

Kodim 0730/Gunung Kidul·25 Jan 2018·10:48

Bupati Gunungkidul H Badingah S.Sos didampingi Komandan kodim 0730/Gunungkidul bersama Forkompinda meresmikan Jembatan Watusigar yang berada dibalai dusun Randusari desa watusigar kecamatan Ngawen. Jembatan ini adalah salah satu akses penghubung satu-satunya Kab.Klaten dengan Kab.gunungkidul. (24/1)

Anggaran pembuatan jalan dan jembatan sepanjang 13,5 meter ini diambil dari dana anggaran Tahun 2017 dari APBD kab.Gk dengan perincian panjang jembatan 80m, lebar 9m, tinggi jembatan 11m luas tanah 6.883 m2 yng didirikan di atas tanah milik Kab.Gunungkidul. Mengawali sambutannya Bupati H.Badingah  menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari semua pihak serta Forkompinda Kab.gunungkidul yang telah bekerjasama ikut mensukseskan memajukan obyek wisata kab gunungkidul khususnya Gunung Gambar dengan adanya jembatan yang baru ini memudahkan Akses jalan bagi para wisatawan”ujar beliau”

Komandan Kodim 0730/Gk menambahkan dalam sambutannya agar jemabatan dipelihara dengan baik oleh seluruh masyarakat dan dijaga bersama-sama,demi mewujudkan Masyasrakat di gunungkidul ini menjadi nmasyarakat yang Sejahtera,Makmur dan Aman.

Informasi Prajurit