header-image

PERSIT CABANG XXVII KODIM 0707/WSB ADAKAN SUKURAN

Kodim 0707/ Wonosobo,Persit KCK Koorcab Rem 072/PMK·08 Nov 2016·12:20

9

Syukuran selesainya pembangunan Kantor Persit Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo dilaksananakan Selasa (8/11) di hadiri Ketua Persit Cabang XXVII Ny. Ema Dwi Hariyono dan seluruh jajaran Kepengurusan organisasi istri Prajurit ( Persit  ).

Dalam acara tersebut Ny. Ema Dwi Hariyono menuturkan dengan telah selesainya pembangunan Kantor Persit yang baru diharapkan menjadi perekat semakin solidnya hubungan antar pengurus dan dapat menunjang tugas-tugas suami. Dengan diresmikannya Kantor Persit  diharapkan anggota Persit KCK Cabang XXVII/Kodim 0707/Wonosobo dapat melaksanakan manajemen perkantorannya dengan baik, sehingga dapat memacu prestasi, motivasi dan kinerja anggotanya untuk membantu Kodim  dalam mencapai tugas pokoknya.

Meskipun syukuran dilakukan dengan sangat sederhana di harapkan pula tidak mengurangi hikmah dari acara tersebut. Ruang yang baru selesai direnovasi akan menambah iklim sejuk dalam Persit menjalankan organisasinya, dan selalu mendapat ridho Tuhan YME. Pimpinan do’a oleh H. Ahmad Ridho yang sehari-harinya bertindak selaku imam Musholla As-Syuhada dan Jurnalis Pendim 0707/Wonosobo. Seorang PNS yang masih muda sudah bertitel Haji dan sangat taat beribadah, bisa menjadi inspirasi bagi PNS yang lain.

Informasi Prajurit