header-image

PERSIT KCK CAB KODIM 0732/SLEMAN, IKUT PARTISIPASI DALAM UPACARA PENUTUPAN TMMD

Kodim 0732/Sleman,Persit KCK Koorcab Rem 072/PMK·31 Oct 2017·10:48

Pengabdian ibu-ibu persit tidak pernah mendapatkan penghargaan tetapi keberadaannya sangat vital dan penting, bagaimana tidak. ibu-ibu persit ini juga berkontribusi dalam upacara penutupan dan pembukaan dalam rangka penutupan TMMD  yang ke 100 tahap III, dimana dalam kegiatan yang sudah di atur  oleh organisasi, sudah dapat membawa nama harum organisasi dan kubawa nama baik suaminya, karena jika tidak ikut yang pasti  suami yang akan mendapat peringatan, pandangan seperti ini sudah terbiasa di lingkungan organisasi di manapun termasuk di persit.

Ibu-Ibu persit ini juga mempunyai jiwa juang dia juga harus memberi support kepada bapak-bapak TNI dan masyarakat yang kerja bahwa menjadi persit  merupakan pengabdian yang berjuang tanpa batas. Secara kultur persit juga mempunyai visi berjuang  dengan secara kultur, karena dalam sejarah pembentukannya adalah dalam kancah semangat  perjuangan.

Dengan berkiprah ikut upacara ini di harapkan anggota persit dapat memahami nilai ‘ nilai perjuangan di lapangan  dengan mencontoh para pekerja keras prajurit  ini maka akan timbul jiwa juang untuk mendukung suami dalam rangka mengabdi kepada nusa dan bangsa. Hal tersebut di sampaikan oleh ibu-ibu persit KCK Cab Kodim 0732/Sleman pada 26/10/2017 dalam mengikuti upacara penutupan TMMD di Moyudan Sleman.

Informasi Prajurit