header-image

PERSIT KODIM MAGELANG BAGI TAKJIL GRATIS

Kodim 0705/Magelang·09 Jun 2017·09:35

Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 0705/Magelang, Ny. Lucia Hendra bersama pengurus membagikan takjil gratis pada tukang becak dan tukang parkir, kemarin.
Paket takjil yang tidak kurang dari 200 paket tersebut dibagikan secara gratis di beberapa titik yang biasa digunankan sebagai tempat mangkal tukang becak.
Diawali diseputaran Pasar Kebonpolo, Ny. Lucia bersama beberapa pengurus mulai menyebar membagikan takjil. Kemudian dilanjutkan sepanjang jalan Pemuda.
Para tukang becak dan tukang parkir disepanjang jalan di trafik light depan Makodim Magelang hingga Pasar Rejowinangun yang terpantau oleh rombongan mendapatkan masing-masing satu paket takjil.
Ny. Lucia menuturkan bahwa pembagian takjil gratis ini merupakan bagian dari kegiatan sosial yang selama ini sudah sering kali dilakukan. Selain itu dengan dibaginya takjil gratis, diharapkan para tukang becak dan tukang parkir bisa tetap bekerja tanpa harus meninggalkan pekerjaannya hanya untuk mencari makan untuk buka puasa.
“Bapak tukang becak dan tukang parkir yang rumahnya jauh kan bisa berbuka disini” ujar Lucia.
Dijelaskan lebih lanjut oleh Ny. Lucia, pembagian takjil ini memang sengaja kita yang bergerak. Tujuannya adalah agar pembagian takjil ini memang ditujukan untuk saudara kita tukang becak dan tukang parkir.

Informasi Prajurit