header-image

Personil Kodim 0732/Sleman Bersihkan Material Dampak Longsor Di Wilayah Prambanan

Kodim 0732/Sleman·03 Dec 2017·13:57

Pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2017 pukul 07.45 s.d 08.00 Wib di halaman Makoramil 09/Prambanan Desa Bokoharjo Kec. Prambanan, Kab Sleman telah dilaksanakan kegiatan Apel Karya Bakti  anggota Kodim 0732 / Sleman dalam rangka membantu korban Bencana Alam di wilayah  kecamatan Prambanan, dipimpin Kapten inf  Sarjono Danramil 09/Prambanan yang di ikuti 38 orang.

Dalam apel tersebit Danramil 09/Prambanan Menekankan agar anggota yang terlibat kegiatan tersebut harus dapat menjadi contoh masyarakat dalam bekerja jangan elek elekan dan anggota semangat dalam bekerja sehingga sasaran dapat segera diselesaikan.
Kehadiran TNI dilokasi bencana wilayah Prambanan sangat diharapkan untuk 2 para korban bencana dalam membersihkan dampak dari tanah longsor.

Pada pukul 08.00 wib Anggota menuju sasaran karya bakti korban bencana alam diwilayah Ds. Gayam harjo, Ds. Wukirharjo dan sumberharjo kecamatan Prambanan.
Adapun sasaran karya bhakti Desa Gayamharjo 10 anggota TNI dan 15 masyaakat dengan sasaran Membersihkan tanah longsoran yang menimpa halaman rumah Bp. Ngadino di Dsn. Gayam Rt.5 Rw.7 Ds. Gayamharjo Kec. Prambanan. Membersihkan tanah longsoran yang menimpa halaman rumah Bp. Triyanto di Dsn. Gayam Rt.5 Rw.7 Ds. Gayamharjo Kec. Prambanan.
Triyanto

Sedangkan sasaran yang lian diatantaranya Desa Wukirharjo dengan kekuatan 18 orang TNI dan 5 SAR DIY, Membersihkan tanah longsoran yang menimpa saluran irigasi di belakang SD Gunungharjo 2 Dsn. Losari Ds. Wukir harjo Kec. Prambanan. Membersihkan tanah longsoran tanah yang menimpa pekarangan Dsn. Candisari Ds. Wukirharjo Kec. Prambanan.

Untuk Desa Sumberharjo dengan kekuatan 10 orang anggota TNI dan 15 orang masyarakat dengan sasaran Membersihkan tanah longsoran di dusun Dayakan ds. Sumberharjo Kec. Prambanan. Membersihkan tanah longsoran di dusun Sengir Desa Sumberharjo Kec. Prambanan.
BPBD Kab. Sleman akan melaksanakan evaluasi untuk menentukan kegiatan selanjutnya, perkembangan situasi akan dilaporkan pada kesempatan pertama.

Informasi Prajurit