header-image

Prajurit dan ASN Korem 072 Pamungkas Hadiri Pengajian

KOREM 072/PMK·07 Feb 2018·13:43

Sekitar seribu orang termasuk Prajurit dan ASN Korem 072 Pamungkas yang dipimpin Kabintal Korem Kapten Cba Saryanto mengikuti pengajian bersama yang dihadiri oleh pejabat dan aparat dilingkungan DIY, Rabu (7/2/18). Pengajian bersama ini digelar di Hall DPRD DIY dan rutin dilaksanakan setiap bulannya.

Menurut Drs. Nur Rahman, S.I.P. selaku penyelenggara menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran peserta pengajian dari berbagai instansi, Pemda, DPRD, ASN, TNI dan Polri, Kejaksaan serta intansi lain yang menyempatkan untuk mengikuti pengajian bersama ini. Harapannya dengan kebersamaan ini silaturahmi dan persatuan serta sinergitas antar instansi dapat terjaga dengan baik.

Pengajian pejabat dan aparat diawali dengan pembacaan ayat – ayat suci Al-Quran dilanjutkan pembacaan Kalimah Toyibah dan diakhiri dengan ceramah dari Dr. H. Sukamto.

Dr. H. Sukamto yang menjabat selaku Deputi Bank Indonesia Wilayah DIY dan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Yogyakarta memberikan ceramah tentang bahaya disintegrasi bangsa menghadapi tahun politik.

Informasi Prajurit