header-image

Prajurit TNI Bedah Rumah Milik Anggota Legiun Veteran

Kodim 0730/Gunung Kidul·19 Jan 2018·10:28

Kodim 0730/Gunungkidul kembali melakukan bedah rumah milik anggota Legiun Veteran Republik Indonesia. Program bedah rumah ini ditargetkan rampung selama 21 hari.Dandim 0730/Gunungkidul, Letkol Inf Muhammad Taufik Hanif Y.,S.SAos  menuturkan, kali ini program bedah rumah menyasar di rumah Bpk  Slamet Tanto, anggota LVRI yang merupakan warga Padukuhan Grogol V, Desa Karangmojo, Kecamatan Karangmojo. Kamis (18/01/2018).

Bedah rumah pada hari pertama ini dibantu oleh anggota Kodim 0730/Gunungkidul, Koramil Karangmojo dan warga setempat. Mereka bahu membahu Mengerjakan bedah rumah yang merupakan program kedua dari Kodim 0730/Gunungkidul.”Untuk yang dibongkar mulai dari atap, ganti genteng, usuk reng. Serta pemasangan keramik kamar mandi mengingat kondisinya yang masih memprihatinkan,” kata Dandim,

Untuk hari pertama ini, yang dilakukan yakni masih pembongkaran bangunan. Selanjutnya akan diteruskan dengan pembenahan-pembenahan.Sedikit perhatian dari kami untuk memberikan perhatian yang lebih kepada anggota LVRI yang sudah begitu berjasa. Semoga bukan bentuk fisik yang dinilai, melainkan dari ketulusan kami untuk memberikan perhatian lebih, tambahnya.Dengan adanya Program ini kita semua berupaya untuk memperhatikan jasa para pejuang yang telah berjuang membela Kemerdekaan NKRI.serta jalinan silaturahmi yang Kuat sebagai Prajurit  TNI.

Informasi Prajurit