header-image

SENAM MASAL TNI-POLRI DAN FORKOPINDA WONOSOBO

Kodim 0707/ Wonosobo·10 Jan 2018·10:37

Bertempat di Alun-alun Wonosobo telah di laksanakan kegiatan “SENAM MASSAL DAN JALAN SEHAT Kerukunan Umat Beragama”Dalam rangka Hari amal bakti ke 72 Kementrian agama Yang di hadiri – + 3.000 Org. TNI-POLRI DAN PEMERINTAH DAERAH MELAKSANAKAN  OLAH RAGA BERSAMA, Olahraga dilakukan mulai pukul 07.00 WIB, dua kesatuan terlihat bersemangat mengikuti irama musik. Terlihat hadir dalam acara itu Wakil Bupati Agus Subagyo, Ketua DPRD, Dandim 0607 Letkol CZI Fauzan Fadli S.E.dan Kapolres Wonosobo, Perwakilan dari Ormas, Guru, dan seluruh pegawai Depag kab Wonosobo Dilanjutkan DONOR DARAH. (10/1)

Start dari Alun2 menuju  taman plaza belok kanan , lurus ke RSU belok kanan lurus melalui brug menceng, disitu (pembagian Kartu Dorprise) terus  ke finish Alun2. Sampai di Alun2 acara dilanjutkan Donor darah dan hiburan dan Dorprise.

Apel besama yg di ambil oleh Panitia. Acara di buka oleh Bupati Wonosobo (Eko Purnomo, S. E, MM.) dilanjutkan senam bersama (aerobic dan Meumere) Setelah selesai melaksanakan Senam bersama, istirahat sejenak di lanjutkan jalan santai, Titik Start dari alun2 melalui Jl. Sindoro, Jl.Angkatan 45, Jl. Sukarno Hatta Jln. Jend. Sudirman, Jln. RSUD Setjonegoro, Jln. Kol. Kardjono, Jln. Kartini, Finish di Alun-alun.

Bagi peserta yg kesehatannya memenuhi syarat, melaksanakan donor darah. (peserta donor mendapatkan kartu Dorprise khusus di luar Dorprise jln santai). Kepada sejumlah peserta olahraga bersama Wakil Bupati menyatakan olahraga bersama ditujukan untuk meningkatkan solidaritas dan hubungan baik antar lembaga..

Agus Subagyo mengimbau seluruh personel TNI – Polri dan masyarakt untuk tidak terpengaruh dengan informasi sesat yang dishare oleh netizen yang tidak bertanggung jawab. kita tolak hoax dengan cara tidak ikut-ikutan menyebar informasi yang belum tentu kebenarannya,” lanjut Agus subagyo

“Olahraga ini dilakukan untuk menjaga hubungan baik, solidaritas dan kebersamaan antara Pemerintah Daerah, TNI dan POLRI. Situasi politik semakin menghangat ini tentu menjadi tantangan kami bersama bagaimana menjaga suasana keamanan dan ketertiban masyarakat selalu terjaga,” tutur Komandan Kodim 0707/Wonosobo

Informasi Prajurit