header-image

TIM UNY BERHASIL MEREBUT PIALA TENIS DANDIM CUP KULON PROGO

Kodim 0731/Kulon Progo·05 Dec 2017·09:28

 

(Wates, 4/12/2017).    Selama 4 hari pertandingan tenis lapangan Piala Dandim Cup Kulon Progo digelar, diikuti oleh 16 Tim yang berasal dari berbagai wilayah DIY dan sekitarnya. Sebagai penyelenggara Kodim 0731/Kulon Progo yang bekerja sama dengan Pelti Kulon Progo.

Lomba Tenis Lapangan yang diselenggarakan oleh Kodim Kulon Progo ini memperebutkan Piala Dandim Cup untuk yang kedua kalinya. Kegiatan akan dilaksanakan di dua tempat, yaitu di Lapangan Tenis Alun-alun Wates dan Lapangan Tenis Kalisoka Margosari Pengasih. Sebagai Juara I akan mendapatkan hadiah uang senilai Rp 2.500.000,-, juara II senilai Rp 2.000.000,-, Juara III senilai Rp 1.500.000,- dan harapan I senilai Rp 1.000.000,-

Memasuki babak final yang dimulai pada pukul 13.00 WIB, sebagai permainan awal memperebutkan juara III, Tim Kalibawang berhadapan Tim Penjas, dimenangkan oleh Penjas. Pada permainan terakhir Tim UNY berhadapan dengan TIM Menoreh, yang pada akhirnya dimenangkan oleh UNY, sehingga TIM UNY ini menjuarai Piala Dandim Cup Kulon Progo untuk yang kedua kalinya.

Dalam kesempatan itu pula piala dan hadiah berupa uang diserahkan kepada para pemenang oleh Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman, S.Sos., M.M. Namun sebelumnya beliau sempat menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pemenang dan kepada semua pihak yang telah membantu sehingga penyelenggaraan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, tertib, sukses dan aman tanpa kendala. Dan tak lupa beliau juga meminta maaf atas segala kekurangan yang terjadi dalam penyelenggaraan acara ini dan beliau berjanji akan memperbaikinya dalam kesempatan yang akan datang pada tahun berikutnya.

Informasi Prajurit