header-image

WADANRAMIL 08/KALASAN DAN KAPOLSEK BERSAMA MUSPIKA MELAKSANAKAN TARLING

Kodim 0732/Sleman·19 Jun 2017·09:59

Wadanramil 08/kalasan dan Kapolsek serta Muspika Kecamatan kalasan  Melaksanakan Tarawih keliling di Masjid Baiturohman dsn Sidokarto Desa Purwomartani Kalasan.

Bersama Muspika Kec. Kalasan, Tarling yang dilakukan merupakan sebagai wujud nyata kedekatan antara aparat pemerintah dengan masyarakat yang ada di wilayah. Selain itu juga sebuah wujud mempererat tali silaturohmi dan sebuah peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT pada bulan suci Ramadhan ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kalasan Kepala KUA Kalasan , Kepala UPT Dik  perangkat desa Purwomartani dan masyarakat sekitar Desa Purwomartani.

Sudah Menjadi suatu komitmen selaku Danramil 08/Kalasan Dan Wadanramil  bersama Kapolsek kalasan akan selalu berusaha Untuk Menciptakan kondisi yang kondusif agar pelaksanaan ibadah dibulan suci Ramadhan ini berjalan dengan baik.

Dan kami juga mohon dukungan kepada seluruh warga  masyarakat Untuk ikut berperan menciptakan situasi yang kondusif ,serta mari kita Senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah SWT “ Ungkap Wadanramil 08/kalasan.

Informasi Prajurit