header-image

YONIF 403/WP GELAR SENAM MASSAL

Yonif 403/Wirasada Pratista·24 Oct 2016·10:55

dsc_0172

SLEMAN (23/10/2016). Budaya berolah raga tidak dapat diperoleh secara instan tetapi harus melalui proses yang berkesinambungan mulai dari lingkungan masyarakat terkecil yaitu keluarga hingga komunitas masyarakat yang lebih besar. Oleh karenanya peran serta keluarga dalam membangun budaya olah raga dapat dilakukan dengan menerapkan pola hidup aktif dalam kehidupan sehari-hari

Hal itu terungkap saat Senam Massal yang dibuka langsung Komandan Batalyon Infanteri 403/WP Letkol Inf Muchlis Gasim, S.H., M.Si., di Lapangan Pancasila Kentungan di jalan di Jalan Kaliurang km 6,5 Kentungan, , Condongcatur, Sleman, Yogyakarta kemarin Minggu 23 Oktober 2016.

“Kegiatan senam bersama ini untuk mengajak semua lapisan masyarakat khususnya di wilayah Yogyakarta khususnya Kabupaten Sleman,  menyadarai pentingnya jasmani yang sehat dengan didukung oleh keimanan yang kuat sehingga menumbuhkan jiwa yang penuh semangat, baik dalam beribadah, bekerja, beraktivitas sehari-hari maupun dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara”, ungkap Danyonif 403/WP Letkol Inf Gasim, S.H.

Letkol Inf Gasim, S.H., mengharapkan masyarakat bersinergi dalam menggelorakan kembali semangat berolahraga, melaui gerakan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai budaya dan gaya hidup masyarakat.

Dalam pelaksanaan senam massal tersebut dihadiri oleh Para Kasi Korem 072/Pmk, Muspida Kabupaten Sleman, Lurah Condongcatur, Tokoh Pemuda dan Masyarakat setempat serta masyarakat di seputaran Yogyakarta.

Setelah selesai melaksanakan senam missal, peserta senam menanti undian untuk mendapatkan doorprize antara lain 1 unit Sepeda Motor, 2 buat TV Samsung LED 32 inch, 2 buah lemari es, 5 buah kipas angin dan masih banyak hadiah lainnya. Para peserta senam sangat antusia mengikuti senam dan penantian doorprize. (supri_ops 403)

Informasi Prajurit